detikHot

kpop

SM Entertainment Juga Bantah Artisnya Anggota Sekte Pusat Penyebaran Corona

Rabu, 04 Mar 2020 14:34 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
SM Entertainment Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Sejumlah nama aktor dan manajemen besar telah merilis pernyataan terkait dugaan keterlibatan para artisnya menjadi anggota Sekte Gereja Shincheonji. Lee Dong Wook, Ivy, hingga manajemen FNC dan Starship Entertainment membantah mereka terlibat sekte pusat penyebaran virus corona di Korea Selatan tersebut.

Kini, SM Entertainment ikut angkat bicara. Mereka membantah para artisnya terlibat dalam sekte tersebut.

"Rumor yang tengah menyebar di komunitas online dan media sosial tentang sekte religius dan artis-artis manajemen kami tidak benar. Sekali lagi, kami menegaskan postingan tersebut hanyalah rumor. Artis kami tak terlibat sekte religius apapun," tegas SM Entertainment.

Manajemen pun berniat membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Mereka berharap tak ada lagi rumor tentang artis mereka yang disebarkan di internet.

"Kami akan melakukan tindakan hukum kepada siapa pun yang terbukti bersalah karena telah menyebarkan rumor palsu dan tidak benar tentang artis kami, yang juga merusak citra mereka," pungkasnya.

Saat ini setidaknya sudah lebih dari 5.000 orang dinyatakan positif virus corona. Lebih dari setengahnya merupakan anggota dari Sekte Gereja Shincheonji.




Simak Video "Sebabkan Ledakan Corona di Korsel, 'Shincheonji': Kami Korban"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com