Seleb Korea Pertama Jalani Tes Virus Corona, Kim Min Ah Dibully

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 13:44 WIB
Kim Min Ah
Foto: Kim Min Ah (dok. Instagram)
Jakarta -

Reporter dan pembawa acara terkenal di Korea Selatan, Kim Min Ah, belum lama ini menjalani tes karena berpotensi Virus Corona. Untungnya setelah menjalani tes, ia dinyatakan negatif.

Pembawa acara LCK (League Champions Korea) tersebut dengan sukarela menjalani tes setelah merasa tidak enak badan dan mengalami demam. Setelah beberapa hari menjalani tes, ia mengumumkan negatif Virus Corona melalui akun Instagram-nya.

Namun, Kim Min Ah mengaku dibully ketika mengaku akan menjalani tes. Tak sedikit yang menudingnya menjadi salah satu penyebar virus ketika hasil belum diumumkan.

"Setelah berita menyebar, saya sangat sedih sampai hasilnya keluar. Saya percaya harus bertindak sekecil apa pun gejalanya untuk menghindari masalah di kemudian hari. Namun, saya malah mendapatkan kritikan pedas seolah-olah saya adalah peyebar virus," ungkap Kim Min Ah.

"Walaupun begitu saya merasa masih melakukan hal yang baik. Jika saya menyangkal atau merahasiakannya karena takut, saya pasti akan mendapatkan reaksi yang lebih besar nantinya," lanjutnya.

Kim Min Ah pun berterima kasih atas semua orang yang memberikan dukungan kepadanya. Ia berpesan agar publik tetap menjaga kesehatan, dan kegiatannya akan tetap dilanjutkan ke depannya.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)