Pernah Terpuruk, Karier Kim Jung Hyun Membaik Berkat 'Crash Landing On You'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 10:51 WIB
Aktor Crash Landing On You Kim Jung Hyun
Foto: Segye Ilbo
Jakarta -

Perannya sebagai Gu Seung Joon di 'Crash Landing On You' bikin banyak pecinta drama Korea mulai mengidolakan Kim Jung Hyun. Buatnya, drama ini adalah titik penting dalam karier dan kehidupannya.

Sang aktor sempat mengalami keterpurukan selama 17 bulan. Dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA, dia mengaku pernah berada dalam kondisi fisik dan mental yang tidak stabil.

Kim Jung Hyun juga pernah terlibat sebuah kontroversi tahun 2018 ketika bermain dalam drama 'Time'. Dia mendapat kritik keras dari masyarakat karena sikapnya di konferensi pers drama tersebut sampai akhirnya meninggalkan drama itu karena gangguan pola makan.

"Saat itu aku merasa hidupku sangat berat sekali hingga aku berpikir untuk apa aku hidup? Setiap hari rasanya seperti berdiri di ujung tebing," tuturnya.

Beruntung Kim Jung Hyun mendapatkan setitik cahaya cerah yang membuatnya bangkit dan berusaha memulai lagi. Saat itu dia berjanji untuk lebih mencintai diri sendiri. Lalu datanglah tawaran main drama bareng Hyun Bin dan Son Ye Jin. 'Crash Landing On You' bisa dibilang adalah drama yang memberi harapan untuknya di saat keterpurukan itu.

"Karena drama ini aku jadi tahu bahwa aku pun adalah orang yang bisa dicintai dan aku berterima kasih sekali. Aku jadi lebih percaya diri sekarang. Sutradara Lee Jung Hyo bilang padaku untuk bersenang-senang dan itu memberikanku banyak kekuatan," lanjut Jung Hyun.

Berkat 'Crash Landing On You' dia pun jadi dekat dengan keluarga rekan sesama aktor dan aktris yang bermain di drama tersebut. Kim Jung Hyun mengaku jadi menerima banyak undangan makan malam dari para orangtua rekan-rekannya.

"Aku tidak pernah mendapat banyak undangan seperti ini!" tutupnya.



Simak Video "Seo Ji Hye-Kim Jung Hyun 'Crash Landing on You' Dikabarkan Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)