BTS Ungkap Tujuan yang Ingin Dicapai Lewat 'Map of the Soul: 7'

ADVERTISEMENT

BTS Ungkap Tujuan yang Ingin Dicapai Lewat 'Map of the Soul: 7'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 14:11 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. YouTube)
Jakarta -

'Map of the Soul: 7' merupakan album yang dibuat sebagai penanda 7 tahun debut BTS. Sehingga, mereka membawa kembali masa lalu dan menggabungkannya dengan masa sekarang lewat lagu-lagu yang dirilis dalam album.

Tak hanya merilis lagu sebagai grup, BTS juga merilis lagu individu dan juga sub-unit. Menurut V, hal ini dilakukan agar masing-masing member BTS bisa menceritakan apa yang ingin mereka sampaikan kepada fans secara lebih personal.


"Kami punya lagu solo, kami mencoba menceritakan kisah dari setiap member. Kami juga mencoba untuk mempersiapkan berbagai macam musik dan genre lewat album ini," ungkapnya.

BTSBTS Foto: BTS (dok. YouTube)


J-Hope juga menceritakan cita-cita yang ingin mereka raih setelah merilis album 'Map of the Soul: 7'. Ia berharap kisah masing-masing member bisa sampai kepada ARMY.

"'Map of the Soul: 7' bicara soal masing-masing dari kami. Sehingga, lebih tepatnya kami bilang album ini adalah cerita kami semua. Album ini merupakan emosi yang kami rasakan selama 7 tahun debut, dan apa yang kami rasakan soal ARMY. Sehingga saya berharap fans bisa merasakan dan juga berbagi emosi yang sama dengan kami," ujar J-Hope.


"Jungkook sebelumnya bicara soal tur. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar tetap sehat dan tidak sakit. Juga akan berusaha untuk tetap bahagia. Tahun ini tujuan kami adalah untuk terus berjalan maju dan melakukan yang terbaik. Terima kasih," pungkas V.




Simak Video "Jimin BTS Jadi Solois Pertama yang Raih 'Million Seller' di Hanteo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT