Kisah Horor Idol K-Pop

Na Eun 'Apink' Ketakutan Diganggu Hantu saat Syuting Film Horor

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 12:31 WIB
Son Naeun personel Apink
Foto: Instagram/@marcellasne_
Jakarta -

Kisah horor bisa terjadi di mana saja. Termasuk ketika Na Eun 'Apink' sedang dalam keadaan kelelahan setelah syuting film horor.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Na Eun menceritakan kisah yang tak bisa terlupa saat menjalani syuting untuk film 'The Wrath'. Kala itu, ia baru akan beristirahat setelah menjalani syuting di daerah Namyangju.

"Lokasi tempat staf menginap tepat di sebelah lokasi syuting. Aku mendengar di penginapan tersebut ada sebuah ruangan yang dihantui di lantai 3. Di hari terakhir syuting, tubuhku dipenuhi dengan lumpur. Aku harus mandi, jadi kami memutuskan untuk langsung meninggalkan tempat setelahnya. Waktu itu sekitar pukul 04.00 atau 05.00 pagi," ungkap Na Eun.

Kebetulan, kamar yang ia tempati berada di lantai 3. Saat berjalan ke kamar, Na Eun mengaku sudah merasakan hal yang aneh.

"Seorang staf tertidur di kasur dan manajerku memberikanku sampo sebelum kemudian memilih untuk tidur di mobil. Aku mandi sendirian, kau tahu saat tiba-tiba muncul perasaan aneh, kan? Bahkan aku ketakutan untuk mencuci rambut dengan menutup mataku. Jadi aku keramas sambil membuka mata," lanjutnya.

"Kemudian aku keluar dari kamar mandi setelah selesai. Pintu motelnya ada di sebelah kiri. Biasanya sensor pintu depan akan menyala jika ada orang yang masuk, kan? Saat aku mengeringkan rambut, tiba-tiba lampunya menyala. Seseorang membuka dan mengintip dari balik pintu. Aku pikir saat itu manajerku, tapi pintunya saat itu dikunci. Aku pikir manajerku memeriksa keadaanku saat itu," tambah Na Eun.

Namun, bulu kuduk Na Eun berdiri ketika ia menghubungi sang manajer dan menanyakan keadaannya. Ternyata, manajernya dari tadi sama sekali tidak meninggalkan mobil.

"Kemudian aku bertanya kepadanya. Dia bilang sejak tadi dia tidur di mobil. Saat itu aku sangat ketakutan," pungkasnya.



Simak Video "Keluar Dari 'Apink', Son Naeun Gabung YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)