Persembahkan Lagu untuk Mendiang Nenek, Lay 'EXO' Bikin Haru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Des 2019 16:48 WIB
Foto: Lay 'EXO' rilis lagu 'Grandma' (dok. Twitter)
Jakarta - Walaupun kini masih belum melakukan aktivitas bersama EXO, tetapi Lay tak berhenti berkarya. Seperti baru-baru ini, musisi asal China tersebut merilis sebuah lagu bertajuk 'Grandmother'.

Seperti judulnya, lagu tersebut dipersembahkan untuk mendiang neneknya yang sudah pergi untuk selamanya. Dalam liriknya, Lay mengungkapkan kerinduan kepada sang nenek dan juga mengingat pesan-pesan yang selalu disampaikan semasa hidup.

Sebelum lagu resmi dirilis pada hari ini, Senin (16/12), Lay sudah terlebih dulu memperkenalkannya kepada fans saat menggelar konser 'Grandline' di Shenzhen belum lama ini. Fans dibuat menangis saat Lay dengan emosional membawakan lagu tersebut di atas panggung.



Apalagi saat lagu dinyanyikan, diputar sebuah video yang memperlihatkan ikatan kuat antara Lay dan neneknya. Fans pun semakin dibuat terharu saat Lay mengungkap sang mendiang selalu ingin menghadiri konsernya.

"Nenekku selalu ingin datang dan menonton konserku, tapi selalu tidak bisa. Panggung ini untuk nenekku, semoga ia bisa melihatnya," ungkap Lay di atas panggung.

"Nenekku selalu mengajarkanku bahwa semua hal terjadi untuk yang terbaik, dan biarkan alam menuntun jalannya. Dia selalu bilang aku harus bertahan, bekerja keras, dan bahwa orang baik akan selalu hidup damai. Terima kasih. Terima kasih semua," tutup Lay.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "K-Talk Ep 42: Gara-gara LAY EXO, Gitlicious Penuhi Mimpinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)