Menanti Kejutan NCT Dream di Panggung HUT Transmedia

Nugraha - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 14:39 WIB
NCT Dream Foto: Septiana/ 20Detik
Jakarta - Layaknya sebuah ulang tahun, pasti ada hal spesial yang bakal dipersiapkan untuk HUT Transmedia ke-18. Ada dua grup K-Pop kelas dunia yang jadi salah satu kejutannya.

NCT Dream bakal membuka penampilan dalam tema 'Boom' yang digelar langsung di Trans Studio Cibubur, Sabtu (14/12/2019). Tak cuma tampil biasa saja, NCT Dream mempersiapkan penampilan khususnya terlebih tema hari pertama HUT Transmedia juga sama dengan judul album yang mereka rilis.

HUT Transmedia bakal tampil live 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember 2019. Tak cuma NCT Dream, ada juga deretan artis Indonesia yang siap memeriahkan HUT Transmedia.

Yuk, rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Beli tiket masuk Trans Studio Cibubur di www.transstudiocibubur.com dan juga aplikasi detikcom. Dapatkan diskon 10% khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega!

Sementara di hari kedua bertajuk 'Miracle 18' juga tak kalah seru. Ada EXO hingga deretan artis seperti Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

NCT Dream merupakan sub-unit NCT yang akan ikut memeriahkan HUT Transmedia. Debut lewat 'Chewing Gum' pada 2016 lalu, NCT Dream sudah menyita perhatian publik dengan konsep mereka yang unik. Menjadi sub-unit yang beranggotakan member berusia paling muda, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung, dan Mark mengusung konsep cute yang membuat siapa pun yang melihat jatuh hati.

Semenjak itu, mereka kerap merilis lagu dengan genre yang tak jauh berbeda. Dari 'We Young', 'Go', hingga rilisan terbaru mereka bertajuk 'Boom', seakan menunjukkan perkembangan NCT Dream sebagai grup.

Namun, NCT Dream bukan grup biasa yang hanya terpaku pada member yang sama. Ketika usia mereka mencapai 20 tahun, para member akan dinyatakan lulus dari NCT Dream dan didistribusikan ke sub-unit NCT lainnya.

Mark adalah anggota yang pertama kali 'lulus' dari grup. Kini, NCT Dream hanya beranggotakan 7 orang member.

Walaupun kehilangan satu member, NCT Dream tetap menunjukkan kepopulerannya tak ikut meredup. Bahkan pada September 2019 lalu, NCT Dream masuk dalam daftar 21 Under 21 Billboard.

Dan untuk pertama kalinya, NCT Dream menggelar konser tunggal bertajuk 'The Dream Show' selama 3 hari di Seoul dan 2 hari di Bangkok selama November hingga Desember 2019.



Simak Video "Ktalk Ep 17: Persiapan Sambut EXO dan NCT di HUT Transmedia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)