Usai WishGirls, Glenn Alinskie Siap Bentuk Girlband K-Pop Rasa Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 17:17 WIB
Foto: ist
Jakarta - Aktor Glenn Alinskie diketahui sudah mengorbitkan girlband WishGirls. Keberhasilannya didapat usai mendirikan agensi di Korea, SA Itainment.

Setelah WishGirls, suami Chelsea Olivia Wijaya itu bersiap membentuk girlband K-Pop baru. Kali ini, membernya beranggotakan remaja putri Indonesia.

Glenn mendapatkan tujuh orang pemenang yang bakal diajak ke Korea untuk ditatar menjadi idola K-Pop baru. Hal itu diraih usai melewati audisi yang melibatkan 1.000 peserta.

"Setelah melalui seleksi panjang dan ketat, akhirnya terpilih 7 orang pemenang. Mereka adalah Anastasia, Elissa, Karina, Maggie, Tia, Vira, dan Youriche. Mereka bertujuh diberangkatkan ke Korea untuk menjalani berbagai macam pelatihan agar nantinya bisa berkarier di industri musik K-Pop di bawah bendera Indonesia," ujarnya saat ditemui di Jakarta.


Glenn Alinskie mengaku punya misi mulia dari awal saat mendirikan agensi di Korea bersama saudaranya. Ia memang ingin anak-anak Indonesia bisa go international.

"Membawa anak-anak dari Indonesia untuk bisa go international memang merupakan salah satu misi saya dan Chelsea lewat proyek besar ini. Bahkan, proyek ini juga dapat dukungan penuh dari Lim Sung-nam selaku Duta Besar Korea Selatan untuk ASEAN, Siti Sofia Sudarma selalu Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, ASEAN Youth dan AUSCU (ASEAN University Student Council Union)," katanya.

Glenn juga mengatakan masih membuka audisi lagi. Sebab, ia ingin punya generasi selanjutnya dari girlband pertamanya, WishGirls.

"Proyek audisi online terbarunya diberi nama WTW (We The WishGirls) pada 9 Desember 2019 mendatang. Di situ para peserta bisa unjuk gigi menunjukkan aksi dance cover atau song cover. Audisinya terbuka untuk peserta dari Indonesia maupun negara-negara di ASEAN," tuturnya.



Simak Video "Geliat Makassar Bangkitkan Pariwisata Sekaligus Pupuk Cinta Budaya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)