detikHot

kpop

Goo Hara Meninggal, IU Sampaikan Pesan Menyentuh di Konser

Senin, 25 Nov 2019 17:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @dlwlrma
Jakarta - IU menggelar konser 'Love, Poem' di Korea pada 24 November 2019. Di hari yang sama, Goo Hara diberitakan meninggal dunia.

Sebagai encore di akhir konsernya, IU menyanyikan lagu 'Dear Name'. Lagu tersebut merupakan pesan kerinduan kepada teman, keluarga, atau orang terdekat yang telah tiada.

"Aku tidak tahu kalau akan menyanyikan lagu ini dalam situasi seperti ini. Aku tidak tahu apakah bisa menyanyikannya dengan baik. Namun karena ini adalah encore, jika pada akhirnya aku tak bisa menyanyikannya, kuharap kalian semua menyanyi bersamaku," ujar IU sebelum menyanyikan lagu 'Encore'.



IU juga menyebut pesan yang ada pada lagu yang dinyanyikan seakan mewakili apa yang ia rasakan saat ini.

"Aku juga tak menyangka akan menyanyikan lagu ini sambil berpikir seperti ini. Aku percaya lagu ini, pesan dalam lagu ini ketika aku menulis liriknya, akan berguna dalam situasi semacam ini. Aku sangat mengkhawatirkan kalian. Aku berharap kalian tetap kuat," lanjutnya.

"Kita harus salin menyayangi walaupun dalam situasi seperti ini. Dunia bisa menjadi tempat yang buruk dan tak ada yang mau berurusan dengan itu semua. Tapi kita tetap harus hidup, dan terus menyayangi satu sama lain," pungka IU.

Goo Hara meninggal dunia di usia 28 tahun. Ia ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya di Cheongdam pada Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.




Simak Video "Debut Bersama 'KARA', Goo Hara Akhiri Lewat Tur 'HELLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com