detikHot

kpop

Terjadi Penembakan di Sekolahnya, Kyla eks 'PRISTIN' Baik-baik Saja

Jumat, 15 Nov 2019 11:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pristin/Naver Foto: Pristin/Naver
Jakarta - Amerika Serikat kembali dihebohkan dengan penembakan yang terjadi di salah satu sekolah di California. Diketahui, ternyata Kyla eks 'PRISTIN' adalah salah satu siswa sekolah tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Kyla mengungkap ketakutan yang ia rasakan setelah sekolahnya menjadi tujuan penembakan. Namun ia menegaskan berhasil keluar dari sekolah dalam keadaan selamat.

"Aku baik-baik saja, dan semua teman-temanku juga baik-baik saja. Aku mendoakan mereka yang cedera. Aku berharap mereka baik-baik saja," tulis Kyla.



Tweet tersebut langsung mendapatkan perhatian dari banyak fans. Tak sedikit yang ikut bersyukur Kyla bisa keluar dalam keadaan baik-baik saja.

"Kyla kami sangat menyayangimu. Kami berharap kau bisa meluangkan waktu untuk dirimu sendiri dan segera pulih. Kami sangat lega kau baik-baik saja," ujar salah satu fans.

"Maaf ini terjadi padamu, Kyla. Aku lega kau baik-baik saja. Maaf karena kita tinggal di negara yang kerap menjadi sasaran dari hal-hal semacam ini," tambah lainnya.




Simak Video "Main Film 'Milea: Suara dari Dilan', Vanesha Prescilla Rasakan Nostalgia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com