Diceraikan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun: Saya Akan Hidup Bahagia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Okt 2019 14:46 WIB
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Goo Hye Sun kembali terbuka soal permasalahan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Hal tersebut diungkap saat berbincang dengan Woman Sense belum lama ini.

Dalam wawancara tersebut, Goo Hye Sun mengungkap bagaimana percakapan soal perceraian dimulai. Suatu hari, Ahn Jae Hyun mendatanginya dan mengaku sudah tak lagi mencintainya.

"Setelah Ahn Jae Hyun pindah dari studio untuk fokus ke akting, sulit untuk menghubunginya. Tiba-tiba studio menjadi ruang bagi perpisahan kami. Untuk saya, perceraian ini terasa tidak adil," ungkapnya.

Hingga kini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tak lagi berkomunikasi. Pembicaraan terakhir yang mereka lakukan adalah ketika sang aktris berada di rumah sakit dan Ahn Jae Hyun menghubungi untuk mengambil baju musim dingin di rumah.

"Saya tak lagi mencintainya karena ia tak mencintaiku lagi. Sepanjang semua kejadian ini, saya belajar bahwa saya harus lebih percaya pada diri saya sendiri, bukan cinta," lanjut Goo Hye Sun.

"Saya tak ingin perceraian ini menjadi luka. Saya akan memperlakukannya seperti hal biasa yang terjadi dalam kehidupan saya. Dan saya akan hidup dengan bahagia," pungkasnya.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)