Jungkook 'BTS' Kini Sejajar dengan Barack Obama di Twitter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Sep 2019 11:45 WIB
Foto: bts.jungkook
Jakarta - Postingan Jungkook 'BTS' di Twitter kerap menjadi viral. Tak heran kini pelantun hits 'Euphoria' itu kembali memecahkan rekor.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Jungkook disejajarkan dengan Barack Obama. Mereka adalah dua pengguna Twitter pertama yang memiliki 2 postingan yang sudah di-like lebih dari 2 juta orang.

Postingan pertama Barack Obama yang mencapai like 2 juta adalah ketika ia memberikan semangat pada John McCain yang mengidap kanker.


Postingan kedua, yang kini sudah mencapai 4,4 juta like, adalah ketika presiden ke-44 Amerika Serikat itu mengunggah foto tengah menyapa anak-anak dengan ras berbeda.

Sementara bagi Jungkook, postingan pertama yang mendapatkan like lebih dari 2 juta adalah ketika ia berdansa menggunakan lagu Billie Eilish.


Postingan kedua adalah ketika ia mengunggah selfie close-up dan berterima kasih kepada fans.


Fans pun dibuat heboh dengan kepopuleran Jungkook saat ini. Apalagi tak hanya di Korea Selatan, ia juga memiliki fanbase yang cukup besar secara global.

"Obama dan Jungkook adalah orang paling terkenal di Twitter. Jungkook memang luar biasa," ujar salah satu fans.

"Kepopuleran Jungkook secara internasional lebih besar daripada yang kuperkirakan. Senang rasanya banyak yang tahu kalau dia adalah main vocal BTS," tambah lainnya.



Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)