detikHot

kpop

Goo Hye Sun Ungkap Alasan Tak Bisa Bercerai dari Ahn Jae Hyun

Rabu, 04 Sep 2019 11:26 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Marie Claire Korea. Foto: Marie Claire Korea.
Jakarta - Drama perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun hingga kini masih terus berlanjut. Bahkan kini, sang aktris telah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan untuk melanjutkan studi.

Bersamaan dengan pengumuman pengunduran dirinya, Goo Hye Sun kembali menegaskan bahwa ia masih tidak memiliki keinginan untuk bercerai dengan Ahn Jae Hyun dan kini, ia pun mengungkap alasan di balik hal tersebut.

Menurut Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun telah membawa pergi Anju, salah satu kucing peliharaan Goo Hye Sun, setelah meminta cerai. Hal inilah yang membuat Goo Hye Sun enggan bercerai dengan sang suami.



"Anju. Dia telah ada bersama denganku lebih lama dan dia adalah hewan peliharaanku. Dia (Ahn Jae Hyun) tidak memberi makan Anju dengan baik. Dia tidak pernah membersihkan kotoran kucing. Tapi dia mengumumkan perceraian kami dan membawa Anju bersamanya. Jadi itulah mengapa kami tidak bisa bercerai," tulis Goo Hye Sun dalam curahan hati di unggahan Instagram pribadinya.

Kabar perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sempat mengejutkan banyak pihak, terutama karena keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis yang tidak pernah enggan memamerkan kemesraan mereka.

Meski begitu, Ahn Jae Hyun masih memilih untuk bungkam di saat Goo Hye Sun terus mengungkapkan lebih banyak hal tentang alasan perceraian mereka.


Goo Hye Sun Ungkap Alasan Tak Bisa Bercerai dari Ahn Jae Hyun



Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com