Diduga Sebabkan Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Cerai, Manajemen Buka Suara

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 21 Agu 2019 08:35 WIB
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun harus kandas setelah tiga tahun bersama. Setelah kabar perceraian keduanya terungkap kepada publik, rumor mengenai alasan perpisahan kedua aktor langsung menjadi perbincangan.

Menurut kabar yang beredar, hubungan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mulai memburuk sejak tahun 2019 ini. Terutama sejak Goo Hye Sun bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment.

Keduanya mulai membicarakan perceraian setelah Goo Hye Sun melihat pesan KakaoTalk Ahn Jae Hyun yang menjelekkan dirinya ke CEO HB Entertainment, Moon Bo Mi.



Oleh karena itu, muncul rumor baru yang menyebut bahwa sang CEO menjadi alasan utama dibalik retaknya rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Meski begitu, rumor tersebut langsung ditepis oleh agensi. Pihak agensi juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu.

"Seiring berjalannya waktu, rumor tak berdasar terus menerus tersebut dan kami tidak bisa lagi memberikan toleransi. Kami akan mengambil tindakan hukum atas kasus pencemaran nama baik dan penyebaran rumor palsu terhadap aktor dan pimpinan kami," ungkap pihak manajemen.

Sementara itu, menurut pihak agensi baik Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun telah sepakat untuk menyelesaikan proses perceraian mereka tanpa merepotkan pihak lain dan pekerjaan masing-masing.



Diduga Sebabkan Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Cerai, Manajemen Buka Suara


Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)