detikHot

kpop

Yang Hyun Suk Diduga Dapat Perlakuan Spesial dari Kepolisian

Jumat, 16 Agu 2019 11:06 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist) Foto: Yang Hyun Suk (dok. ist)
Jakarta - Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk saat ini tengah menjadi pusat perhatian karena terlibat dalam berbagai kasus kriminal. Mulai dari kasus prostitusi hingga kasus perjudian ilegal yang hingga kini penyelidikannya masih berlangsung.

Meski begitu, dalam kasus pelanggaran bangunan yang melibatkan Yang Hyun Suk pada 2016 silam, sang penemu YG Entertainment dikabarkan mendapat perlakuan spesial dari kepolisian.

Menurut protokol yang berlaku, Yang Hyun Suk seharusnya datang ke kantor polisi untuk melakukan penyelidikan. Namun, menurut laporan dari Channel A, kepolisian malah mengunjungi kantor YG Entertainment dan melakukan penyelidikan disana.

"Penyelidikan dengan mengunjungi tersangka biasanya dilakukan dalam penyelidikan yang melibatkan warga lanjut usia atau pasien yang sulit untuk bergerak," ungkap salah satu sumber kepolisian.



Kabarnya Yang Hyun Suk menjalani penyelidikan selama 1 jam oleh 2 petugas kepolisian di kantor YG Entertainment. Pada akhirnya, Yang Hyun Suk diwajibkan untuk membayar denda sebesar 3 juta Won (Rp 36 juta).

Atas dugaan pemberian perlakuan spesial bagi Yang Hyun Suk, pihak kepolisian akhirnya angkat bicara dan membantah dugaan tersebut.

"Dia (Yang Hyun Suk) memiliki jadwal yang sibuk, jadi kami menyesuaikan dengan situasinya. Kami tidak merasa memberikan perlakuan spesial apa pun," ujar kepolisian.

Sementara itu, Yang Hyun Suk bersama Seungri eks 'BIGBANG' baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus perjudian ilegal di luar negeri.






Simak Video "Yang Hyun Suk Tegaskan Tak Gunakan Dana YG Entertainment untuk Judi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com