detikHot

kpop

Efek Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk, Nasib Treasure 13 Tak Jelas

Rabu, 24 Jul 2019 11:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Treasure 13 (dok. Instagram) Foto: Treasure 13 (dok. Instagram)
Jakarta - Treasure 13 adalah boyband baru YG Entertainment yang dijadwalkan debut antara Mei-Juli tahun ini. Namun tampaknya, debut Bang Yedam Cs harus ditunda.

Dikutip dari Soompi, Yang Hyun Suk sebelumnya bertanggung jawab atas debut Treasure 13. Namun, ia memilih untuk meninggalkan YG Entertainment sebelum ditetapkan menjadi tersangka kasus penyedia jasa prostitusi.

"Produser Yang Hyun Suk, yang bertanggung jawab atas proyek debut Treasure 13 baru-baru ini memilih untuk mundur karena kecurigaan penyedia layanan prostitusi, yang menyebabkan debut mereka tanpa sengaja ditunda. Secara internal, proyek debut Treasure 13 ditunda hingga batas waktu yang masih belum bisa ditentukan," ungkap sumber.



Mengenai kabar tersebut, pihak YG Entertainment pun menolak untuk berkomentar. "Kami tak bisa bicara apa pun terkait kabar itu," ujar salah satu perwakilan manajemen.

Sementara itu, Yang Hyun Suk belum lama ini dinyatakan sebagai tersangka penyedia jasa prostitusi. Pihak kepolisian berniat melakukan penyelidikan mendalam, dan kabarnya dipertimbangkan dicekal agar tak meninggalkan Korea Selatan.

Namun, pihak Yang Hyun Suk masih belum buka suara terkait hal tersebut.




Simak Video "Usai 'Logan', Dafne Keen Jadi Yatim Piatu di 'His Dark Materials'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com