detikHot

kpop

BTS Lampaui Penjualan Album SM, JYP, dan YG Sepanjang Tahun 2019

Jumat, 19 Jul 2019 12:51 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Semakin hari, pencapaian yang diraih oleh BTS kian bertambah. Kali ini, boyband naungan Big Hit Entertainment itu berhasil melampaui penjualan album tiga agensi terbesar Korea sepanjang paruh pertama tahun 2019.

Berdasarkan data terbaru yang dirilis oleh Gaon, BTS telah berhasil menjual sebanyak 4,8 juta album sepanjang tahun 2019 ini.

Angka tersebut berhasil melampaui penjualan album yang diraih SM, JYP, dan YG Entertainment yang masing-masing mencapai 1,3 juta, 1,2 juta, dan 500 ribu keping.


Bahkan jika penjualan album di ketiga agensi terbesar Korea itu ditotalkan menjadi sebesar 3 juta album, total penjualan album yang diraih oleh BTS masih melampaui angka tersebut.

Selain itu, BTS juga berhasil unggul jauh dibandingkan penjualan album Pledis Entertainment yang mencapai angka 800 ribu album dalam paruh pertama 2019.


Kini, angka penjualan album tersebut tentunya menjadi salah satu indikator kesuksesan BTS yang tidak perlu diragukan lagi, baik di Korea maupun di seluruh penjuru dunia.





Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

bts

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com