detikHot

kpop

Kemunculan Perdana Song Hye Kyo Usai Digugat Cerai Song Joong Ki

Minggu, 07 Jul 2019 10:39 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram kyo1122 Foto: Instagram kyo1122
Jakarta - Perceraian tak lantas membuat Song Hye Kyo meninggalkan pekerjaannya. Beberapa pekan setelah digugat cerai Song Joong Ki, sang aktris muncul pertama kalinya untuk mempromosikan produk kosmetik terbaru.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Song Hye Kyo tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih. Rambutnya kini tampak lebih panjang setelah sebelumnya tampil dengan rambut pendek di drama 'Encounter'.

Awalnya, fans sempat dibuat khawatir setelah Song Hye Kyo mengumumkan akan tetap menghadiri event yang digelar oleh Sulwhasoo, sebagai bukti kesetiaan terhadap brand tersebut. Namun ternyata, sang aktris seperti tak terpengaruh dengan gugatan cerai Song Joong Ki.

Ia tetap dengan baik mempromosikan produk terbaru Sulwhasoo, dan menjawab berbagai pertanyaan seputar brand seperti biasa. Ia juga banyak tersenyum kepada awak media dan fans yang telah menantinya.


Tak hanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki pun sudah siap bekerja kembali. Ia disebut sudah mulai melakukan syuting untuk film terbarunya.

Song Joong Ki tergabung sebagai salah satu aktor yang akan membintangi film 'Victory'. Film ini bergenre fiksi ilmiah yang berlatar belakang di luar angkasa.

Jika tak ada halangan, film ini siap tayang 2020 mendatang. 'Victory' resmi menjadi proyek pertama Song Joong Ki usai mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

Sang aktor menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu usai hampir 2 tahun bersama.

[Gambas:Instagram]


Ayah Song Joong Ki Buka Suara soal Kabar Perceraian Putranya:

[Gambas:Video 20detik]

Kemunculan Perdana Song Hye Kyo Usai Digugat Cerai Song Joong Ki








Simak Video "Resmi Cerai, Song Joong Ki "Lenyap" dari Instagram Song Hye Kyo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com