Song Hye Kyo Awalnya Berencana Punya Anak Usai Rampungkan 'Encounter'

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 21:35 WIB
Foto: Instagram kyo1122
Jakarta - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Keduanya menikah pada Oktober 2017 dan memutuskan untuk bercerai setelah 20 bulan.

Di tengah rumor dan spekulasi yang beredar mengenai perceraian keduanya, seorang teman Song Hye Kyo mengungkap bahwa sang aktris berencana untuk mempunyai anak usai merampungkan drama 'Encounter'.

Kabar tersebut beredar luas di dunia akting karena jika Song Hye Kyo hamil, secara otomatis sang aktris akan vakum untuk waktu yang lama.

"Dia (Song Hye Kyo) berkata dia berencana mempersiapkan diri untuk kehamilan setelah Encounter rampung," ujar sang sumber.

Namun, bukannya mempersiapkan diri untuk vakum, Song Hye Kyo malah mencari proyek baru usai merampungkan drama terbarunya. Hal ini memicu spekulasi bahwa telah terjadi masalah di kehidupan pernikahannya.

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lalu. Keduanya pertama dipertemukan melalui drama 'Descendants of the Sun' dan memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)