detikHot

kpop

Masalah Rumah Tangga dengan Song Hye Kyo Buat Song Joong Ki Terbebani

Rabu, 03 Jul 2019 14:30 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan banyak penggemar di seluruh dunia. Meski begitu, tanda-tanda perceraian keduanya sudah tercium sejak lama.

Setelah sebelumnya pemberitaan media China mengenai perceraian Song-Song Couple kembali diperbincangkan, kini ketidakhadiran Song Hye Kyo di pernikahan manajer Song Joong Ki juga diyakini sebagai tanda keretakan hubungan mereka.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (3/7/2019) manajer yang telah lama mendampingi Song Joong Ki menikah pada April lalu, namun Song Hye Kyo maupun staf agensinya sama sekali tidak hadir dalam pernikahan tersebut.

Banyak yang menduga sang aktris tidak hadir karena jadwal yang sibuk, namun sejak saat itu rumor mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bermasalah mulai beredar luas. Bahkan menurut sumber, Song Joong Ki terlihat terbebani ketika ditanya mengenai ketidakhadiran Song Hye Kyo.

Video: Perceraian Tak Biasa, Song Joong Ki Dinilai Punya Pesan Tersembunyi

[Gambas:Video 20detik]



"Aku mendengar dari kerabat Song Joong Ki dua bulan lalu bahwa permasalahan dalam hubungan keduanya cukup serius. Saat kerabatnya menanyakan soal ketidakhadiran Song Hye Kyo dalam acara tersebut, Song Joong Ki terlihat terbebani jadi mereka tidak bisa bertanya lebih banyak," ujar sang sumber.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali dipertemukan dalam drama 'Descendants of the Sun' pada 2017 silam. Kini keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 20 bulan menikah.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com