detikHot

kpop

Song Joong Ki Gugat Cerai Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo

Jumat, 28 Jun 2019 23:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Song Hye Kyo Foto: Instagram @suecommabonnie
Jakarta - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menjadi perhatian publik. Apalagi, keduanya memutuskan untuk bercerai tanpa menjalani sidang.

Dikutip dari Channel A, Song Joong Ki bahkan tak memberitahu Song Hye Kyo soal rencananya untuk menggugat cerai. Sang aktris pun disebut mengetahui digugat cerai setelah membaca pemberitaan di media.

Menurut sumber, hal ini dilakukan untuk membungkam rumor dari pihak Song Hye Kyo yang mungkin akan diungkap.

[Gambas:Instagram]


"Tujuannya untuk memperingatkan Song Hye Kyo. Jika dia mencoba untuk menyebarkan kebohongan atau rumor tentang kehidupan pernikahan mereka atau alasan di balik perceraian, maka Song Joong Ki akan membeberkan semuanya," ujar sumber.

Pihak Song Joong Ki disebut ingin segera menyelesaikan proses cerai dengan Song Hye Kyo. Itulah kenapa perceraian akan dilakukan tanpa persidangan.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Song Hye Kyo atau Song Joong Ki terkait kabar ini.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut sudah pisah ranjang sejak September 2018. Dan kini, mereka pun memutuskan untuk bercerai.

Melalui sebuah pernyataan yang dirilis, Song Hye Kyo mengungkap alasan berakhirnya pernikahan dengan Song Joong Ki. Ia menyebut perbedaan kepribadian menjadi alasan utama.

Menurut sumber terdekat, dikutip dari Newsen, belum lama ini, Song Hye Kyo curhat soal kehidupan pernikahannya. Ia bahkan menangis saat menceritakan permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya.

"Wajahnya tampak lebih gelap dan membuatku khawatir soal kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tak banyak bicara soal apa yang mengganjal hatinya. Namun belum lama ini, Song Hye Kyo menangis saat bicara soal kesulitan yang ia hadapi dalam pernikahan. Dan hal itu membuatku sedih," ungkap sumber.

[Gambas:Youtube]


Selama menikah, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak dikaruniai anak. Jika berjalan mulus, proses perceraian kabarnya bisa memakan waktu hingga satu bulan hingga keduanya resmi dinyatakan tak lagi menjadi suami-istri.

Menurut laporan media China yang beredar pada Februari 2019 lalu, hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai retak saat keduanya berhenti mengenakan cincin pernikahan mereka.

Selain itu, Song Hye Kyo juga kedapatan menghapus beberapa foto dengan Song Joong Ki dari akun Instagram pribadinya.

Kala itu, para penggemar dan media Korea Selatan menepis laporan tersebut dan menganggapnya sebagai rumor belaka. Namun siapa sangka rumor tersebut ternyata malah berubah menjadi kenyataan.

[Gambas:Instagram]


"Aku membaca berita media China beberapa waktu lalu tapi aku tidak percaya, sekarang perceraian mereka benar-benar terjadi," tulis seorang penggemar.

"Ternyata laporan yang diberitakan media China memang benar. Aku tidak akan bisa menonton drama mereka tanpa merasa sakit hati," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu Song Joong Ki resmi menggugat cerai Song Hye Kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu.




Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com