detikHot

kpop

Berikan Penampilan Spesial, Ryeowook 'Suju' Nyanyikan Lagu Bebi Romeo

Sabtu, 15 Jun 2019 22:11 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT) Foto: Konser Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta -

Konser Super Junior bertajuk 'Super Show 7s' di Jakarta berlangsung dengan meriah. Setelah membawakan tiga lagu pertama dan menyapa penggemar, Super Junior kembali melanjutkan penampilan dengan lagu 'Mamacita' dan 'One More Time'.

Tak berlama-lama, Donghae Cs langsung melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu yang mengajak fans bernostalgia yaitu 'It's You' dan 'U' yang merupakan lagu debut mereka.

Tidak cukup sampai di situ, Super Junior mengejutkan penggemar dengan berbagai penampilan spesial dari beberapa member.

Yesung membawakan lagu 'It Has to be You' yang sukses membuat sendu para penggemar. Ryeowook kemudian menyanyikan lagu solonya yang berjudul 'Drunk in the Morning' dan berhasil memukau penonton.

Setelah dibuat sendu, sub-unit Super Junior D&E muncul ke atas panggung dan kembali membangkitkan semangat para ELF. Donghae dan Eunhyuk sukses memeriahkan konser dengan membawakan lagu 'Oppa Oppa' dan 'Can You Feel It?'.

Usai Donghae dan Eunhyuk menyajikan penampilan spesial, seluruh member Super Junior kembali lagi ke atas panggung dengan seragam sekolah.

"Apakah kalian senang? Sudah lama sekali kami tidak konser di Indonesia. Saya masih ingat waktu itu kami konser di Indonesia sampai empat kali," ujar Leeteuk.

"Sekarang kami sedang memakai seragam sekolah Korea. Apakah seragam Indonesia sama dengan Korea?" tanya Shindong.

Kemudian para member Super Junior bercerita mengenai pengalaman masing-masing member saat masih bersekolah dan mengundang tawa para penggemar.

Salah satu member, Ryeowook, mengungkap bahwa ia suka sekali menyanyi saat masih sekolah. Ia pun lalu mengejutkan penggemar dengan menyanyikan sebagian lagu 'Bunga Terakhir' milik Bebi Romeo.

Lalu member Super Junior kembali melanjutkan penampilan dengan lagu 'Runaway' yang enerjik.

"Aku cinta kamu," teriak Eunhyuk dalam bahasa Indonesia di tengah penampilan.




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com