detikHot

kpop

Terkuak! YG Benarkan Seungri Gunakan Kartu Perusahaan untuk Bayar Hotel Investor

Selasa, 30 Apr 2019 10:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Hingga kini pihak kepolisian masih menginvestigasi keterkaitan YG Entertainment dengan kasus prostitusi Seungri. Apalagi, ada dugaan sang mantan idola menggunakan kartu milik perusahaan untuk membiayai tempat menginap para investor.

Kini, pihak YG Entertainment pun buka suara terkait dugaan tersebut. Mereka membenarkan Seungri menggunakan kartu milik perusahaan, namun menegaskan mantan member BIGBANG itu membayar sendiri tagihannya.

"Benar bahwa Seungri menggunakan kartu perusahaan. Namun pada akhirnya ia membereskan semuanya sendiri. Selebriti terkenal memang biasa melakukan pembayaran di muka seperti ini," ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (30/4).

Sementara itu, pihak kepolisian sudah memanggil kepala akuntan YG Entertainment dan sejumlah staf lainnya sebagai bagian dari investigasi pesta Natal yang digelar Seungri 2015 lalu. Saat itu terbukti Seungri menggunakan kartu perusahaan untuk membayar hotel para investor.

Saat ini setidaknya sudah ada 23 orang yang diinvestigasi terkait Burning Sun, termasuk di dalamnya dugaan pemakaian narkoba, mengambil video tak senonoh secara ilegal, dan penggelapan pajak. Pihak kepolisian juga berencana melayangkan surat perintah penangkapan pekan ini.



Tonton video 'YG Benarkan Seungri Pakai Kartu Perusahaan untuk Bayar Hotel Investor':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed