DetikHot

kpop

Seungri Bantah Sediakan Prostitusi di Pesta yang Dihadiri Raline Shah

Selasa, 09 Apr 2019 13:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Seungri Bantah Sediakan Prostitusi di Pesta yang Dihadiri Raline Shah Foto: (seungriseyo/Instagram)
Jakarta - Pihak kepolisian belum lama ini mengungkap adanya tindakan prostitusi di pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan 2017 lalu. Seungri disebut membiayai semua keperluan dari 8 gadis yang diduga sebagai 'wanita penghibur'.

Pihak kepolian Seoul mengaku sudah mendapatkan daftar seluruh tamu undangan yang kala itu hadir di pesta Seungri. Setelah bertanya pada sejumlah tamu undangan, diketahui tindakan prostitusi itu memang terjadi saat pesta.

Namun, pihak Seungri membantah tudingan tersebut. Mantan artis YG Entertainment itu menyebut sama sekali tak ada bukti prostitusi dilakukan.

Ia juga membantah membayar semua biaya travel 8 gadis yang diduga sebagai 'wanita penghibur'.

"Sama sekali tak ada kebenaran pada klaim yang menyebut saya menyediakan prostitusi," tegasnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (9/4).

Seungri juga membantah membayar biaya travel 8 gadis yang dicurigai sebagai 'penghibur'. "Biaya total pesta ulang tahun itu sekitar 600 juta Won (Rp 7,4 miliar) dan Seungri membiayai semua perjalanan para tamu," pungkasnya.

Sementara itu, Raline Shah sebelumnya sempat mengunggah foto kebersamaannya di Palawan bersama Seungri. Ia kala itu ikut menghadiri pesta ulang tahun pelantun hits 'Blue' itu.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed