DetikHot

kpop

Terkuak! Seungri Ternyata Salah Satu Pemegang Saham Terbesar Burning Sun

Senin, 08 Apr 2019 11:36 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Terkuak! Seungri Ternyata Salah Satu Pemegang Saham Terbesar Burning Sun Foto: (seungriseyo/Instagram)
Jakarta - Penyelidikan kontroversi Burning Sun yang melibatkan Seungri eks 'BIGBANG' hingga kini masih terus berjalan.

Kabar terbaru menyatakan bahwa Seungri adalah salah satu pemegang saham terbesar kelab Burning Sun. Dia memiliki total kepemilikan saham 40 persen dari total saham yang ada.

Hal ini bertentangan dengan pernyataan Seungri saat kontroversi baru dimulai. Seungri mengklaim bahwa ia hanya ikut berperan dalam aktivitas promosi dan bahwa dirinya sama sekali tidak ambil bagian dalam kepemilikan Burning Sun.



Baru-baru ini, salah satu media Korea Selatan, Yonhap News, telah memperoleh bukti kepemilikan saham Seungri di kelab Burning Sun.

Menurut dokumen tersebut, Yuri Holdings memegang 40 persen saham Burning Sun pada November 2017 silam. Kini, Yuri Holdings hanya memegang 20% dari total saham yang ada.

Video: Polisi Selidiki Pesta Ultah Seungri yang Dihadiri Raline Shah

[Gambas:Video 20detik]



Kabarnya, 20 persen saham tersebut telah dibeli oleh Madame Lin, sosok wanita misterius yang diduga berhubungan dengan mafia di Tiongkok.

"Madame Lin adalah warga negara asing dan dokumen investasinya belum siap di kala itu. Kami telah menanda tangani kontrak pendanaan dengannya dan kontrak untuk memberikan 20 persen saham kepadanya. Seungri tidak tahu persentase jumlah saham yang dimilikinya saat itu," ungkap perwakilan Burning Sun.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed