detikHot

kpop

Nyanyi Lagu Chrisye dan Rizky Febian, Park Bo Gum 'Sempurnakan' Fanmeeting

Minggu, 24 Mar 2019 07:36 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Usai berbincang dengan para penggemar melalui sesi tanya jawab, Park Bo Gum kembali mengejutkan penggemar di sesi selanjutnya.

Sesuai dengan bocoran yang diberikan oleh Park Bo Gum sendiri, aktor yang diketahui pernah bermimpi untuk menjadi idola itu kembali menyuguhkan penampilan spesial yang berbeda dari event sebelumnya.

Park Bo Gum mengejutkan penggemar dengan kembali memasuki venue sambil mengitari seluruh area sambil menyanyikan sebuah lagu.

Usai mengitari area, Park Bo Gum kembali ke atas panggung dan membawakan lagu 'Through The Night' milik IU.



"Selamat datang kembali di bagian kedua acara Park Bo Gum! Lagu selanjutnya adalah OST drama saya jadi tolong dengarkan baik-baik ya," ujarnya sebelum menyanyikan lagu 'Always Be With You' yang merupakan OST drama 'Encounter'.

Selain itu, Park Bo Gum juga menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul 'My Person'. Pada lagu ini, para penggemar ikut bernyanyi bersama dan mengangkat banner yang menjadi proyek spesial bagi sang aktor. Park Bo Gum yang sepertinya tersentuh terlihat berkaca-kaca saat melihat banner fans.

Selain itu Park Bo Gum juga membawakan lagu-lagu lainnya seperti 'Bounce' dan 'Honey' yang disertai dengan koreografi spesial yang sukses membakar semangat penggemar.

Seakan tak ada habisnya, Park Bo Gum kembali mengejutkan penggemar dengan membawakan dua lagu berbahasa Indonesia.

Lagu pertama adalah 'Untukku' milik Chrisye dan lagu kedua adalah 'Kesempurnaan Cinta' milik Rizky Febian. Para fans pun ikut bernyanyi bersama. Atas permintaan fans, Bogum menyanyikan lagu 'Kesempurnaan Cinta' hingga dua kali.

"Aku cinta padamu," ujarnya dalam bahasa Indonesia usai bernyanyi.

Tonton video 'Serasa di Konser, Meriahnya Fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com