detikHot

kpop

Pengacara Sebut Percakapan Seungri soal Prostitusi Typo

Jumat, 22 Mar 2019 12:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Pihak pengacara Seungri kembali bicara soal chatroom KakaoTalk kontroversial yang membuat kliennya menjadi tersangka layanan prostitusi. Sebelumnya, Seungri sempat membantah tudingan tersebut.

Saat dihubungi via telepon oleh News1, sang pengacara menyebut kliennya tak ingat betul soal percakapan yang terjadi di KakaoTalk. Apalagi, percakapan tersebut dilakukan tiga tahun yang lalu.

Di salah satu pesan, Seungri menyebut 'cari gadis yang gampang diajak tidur', yang di dalamnya terdapat indikasi prostitusi. Namun, pengacara menyebut kalimat tersebut adalah typo.

"Seungri tak ingat bagian ini. Sudah tiga tahun yang lalu. Seungri bilang tidak menggunakan ekspresi tersebut. Ia salah mengucapkan 'gadis yang gampang diajak berpesta' saat makan malam setelah konsernya di Nagoya, Jepang," ungkap sang pengacara.

Soal percakapan tersebut, Seungri mengaku mencoba mencarikan teman belanja untuk rekannya dari Singapura karena ia tak bisa menemani saat itu. Ia tengah berada di Jepang dan tak bisa menemui rekannya.

Ucapan sang pengacara pun langsung mendapatkan perhatian dari publik. Banyak yang tak percaya dengan pengakuan Seungri dan pengacaranya.

"Dia pikir kita ini bodoh, ya? Apakah pengacara Seungri seorang pelawak? Apa kau percaya dengan ucapanmu sendiri? Kau juga malu kan, pengacara?" ujar salah satu netizen.

"Alasanmu sangat konyol. Typo? Yang benar saja!" tambah lainnya.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed