detikHot

kpop

Member EXO Dituding Terlibat Kasus Seungri, SM Entertainment Buka Suara

Selasa, 12 Mar 2019 17:39 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Twitter/@weareoneEXO Foto: Dok. Twitter/@weareoneEXO
Jakarta - Spekulasi nama idola Korea yang terlibat kasus Seungri 'BIGBANG' terus bermunculan. Bahkan, salah satu member EXO pun disebut-sebut terlibat.

Beredar rumor yang menyebut salah satu member EXO ikut berada dalam chatroom yang diikuti oleh Seungri dan Jung Joon Young. Sang musisi menyebarkan video-video ilegal para wanita di dalam chatroom tersebut.

Kini, pihak SM Entertainment pun buka suara. Pihaknya mengecam penyebaran berita bohong dan mengancam akan membawa masalah ke jalur hukum. Berikut pernyataan resminya:

Halo, ini SM Entertainment.

Rumor soal artis kami (EXO) yang beredar online adalah rumor yang tak berdasar. Dan penyebaran berita bohong ini menyebabkan kerugian yang serius bagi artis dan manajemen.

Kami mengumumkan akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum untuk siapa pun yang melakukan aksi-aksi ilegal (menulis, mengunggah, dan menyebarkan berita bohong). Kami akan melanjutkan masalah ini ke jalur hukum jika ada rumor yang tersebar dan meminta bantuan kalian untuk melaporkannya ke protect@smtown.com.

Terima kasih.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed