DetikHot

kpop

Jung Joon Young Batalkan Semua Jadwal untuk Ikuti Investigasi Polisi

Selasa, 12 Mar 2019 10:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jung Joon Young Batalkan Semua Jadwal untuk Ikuti Investigasi Polisi Foto: Valerie Macon/Getty Images
Jakarta - Pihak kepolisian mulai melakukan investigasi terhadap Jung Joon Young. Sang musisi diduga sebagai salah satu artis yang berada di percakapan KakaoTalk Seungri dan menyebarkan video senonoh seorang wanita.

Kini, pihak manajemen, MAKEUS Entertainment, membuat pernyataan yang menyebut Jung Joon Young akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan bersedia menjalani pemeriksaan. Ia pun memutuskan untuk membatalkan semua jadwal pekerjaan. Berikut selengkapnya pernyataan manajemen:

Halo, kami dari MAKEUS Entertainment.

Kami sangat memahami komentar serius yang dibuat oleh penyanyi agensi Label M kami, Jung Joong Young. Pertama-tama, kami ingin minta maaf.

Kami saat ini masih menghubungi Jung Joon Young, yang tengah berada di luar negeri untuk jadwalnya, tapi kami juga masih kesulitan mengerti fakta-fakta yang ada. Kami minta maaf.

Namun, Jung Joon Young memutuskan akan menunda jadwalnya dan segera kembali ke Korea. Dia juga bersedia untuk mengambil peran dalam investigasi polisi segera setelah tiba di Korea.

Video: Ada Anggota Girl Group yang Disebut di Grup Chat Prostitusi JJY

[Gambas:Video 20detik]



Saat ini, Jung Joon Young masih berada di San Francisco, California dengan Chef e Yeon Bok, John Park, Eric 'Shinhwa', dan Heo Kyung Hwan untuk syuting variety show '4 Wheeled Restaurant' musim ketiga. Tim produksi melakukan rapat dadakan dan memutuskan Jung Joon Young tak akan berpartisipasi dalam syuting.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed