DetikHot

kpop

Tak Dapat Tiket, Fans Terlantar di Depan Venue Konser iKON di Jakarta

Minggu, 18 Nov 2018 19:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tak Dapat Tiket, Fans Terlantar di Depan Venue Konser iKON di Jakarta Tak Dapat Tiket, Fans Terlantar di Depan Venue Konser iKON di Jakarta Foto: Delia/ detikHOT
Jakarta - Kemeriahan konser iKON ternyata tak bisa memuaskan seluruh fans. Dari banyaknya tiket yang dijual oleh promotor Mecima Pro, banyak iKONICS (fans iKON) yang terlantar karena tiket terjual habis.

Di antaranya Sasa, yang jauh-jauh datang dari Yogyakarta hanya untuk menonton konser iKON. Ia bahkan sudah mengantre sejak pukul 04.00 WIB pagi untuk membeli tiket on the spot.

"Katanya kan dijual on the spot dari pagi. Kita ngantre makanya. Awalnya dibilang ada 100 tiket on the spot yang dijual. Tapi ternyata cuma 50-an. Makanya kita masih nunggu kejelasan juga apa ada tiket lagi yang bakal dijual," ujarnya saat ditemui detikHOT di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (18/11).



Hingga pukul 18.00 WIB, Sasa masih menunggu di depan booth tiket dan berharap pihak Mecima akan kembali menjual tiketnya.

Tak hanya Sasa, ratusan fans lainnya masih setia menunggu di dekat booth tiket. Bahkan, mereka juga mulai berdiri di depan pintu masuk venue.

Sementara itu, saat ini penonton bertiket sudah memasuki venue. Beberapa saat lagi, konser iKON akan segera dimulai.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed