detikHot

kpop

Agensi: Lee Jong Suk Pulang ke Korsel Bantuan dari Kedubes di RI

Selasa, 06 Nov 2018 13:18 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Lee Jong Suk akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah tempat tertahan di Jakarta. Pihak agensi, A-Man Project mengatakan, Lee Jong Suk pulang dengan bantuan dari kedutaan besar (Kedubes) Korea Selatan di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan A-Man Project melalui Instagram. Pihak agensi mengatakan, Lee Jong Suk begitu khawatir saat tertahan karena akan mengganggu jadwal syuting.



"Lee Jong Suk sangat khawatir dapat memengaruhi jadwal syuting drama. Untungnya dia dapat pergi berkat bantuan kedutaan (Korsel) di Indonesia," tulis A-Man Project, dilihat detikHOT, Selasa (6/11/2018).

Akibat masalah yang dialami Lee Jong Suk, agensi akan menuntut pihak promotor. Apalagi melihat keterangan dari Yes24 yang berubah-ubah terkait insiden tersebut.



"Kami saat ini masih mencari penyebab insiden ini, tapi penjelasan agensi dan yes24 terus berubah. Pertama, kami mendengar pihak yes24 mengambil paspor aktor dan staf tanpa penjelasan dan menghilang. Beberapa jam kemudian, pihak lokal ditahan oleh kantor pajak karena mereka tak membayar pajak," jelasnya.


Saksikan juga video 'Agensi Lee Jong Suk Akan Tuntut Promotor Indonesia Yes24':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed