detikHot

kpop

Dideportasi dari Indonesia, Lee Jong Suk Akhirnya Tiba di Korsel

Selasa, 06 Nov 2018 13:00 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor Lee Jong Suk akhirnya tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan setelah dideportasi dari Indonesia. Lee Jong Suk mendapat pengawalan ketat di bandara.

Dari foto-foto yang beredar di Twitter, Lee Jong Suk tampak mengenakan sweater hitam. Dia juga memakai topi hitam dan masker. Tangannya tampak memegang paspor.

Saat tiba, para penggemar langsung berusaha untuk mendekati Lee Jong Suk. Pihak agensi Lee Jong Suk, A-Man Project sebelumnya mengatakan Lee Jong Suk telah berangkat dari Jakarta pada Senin (5/11) malam.



Lee Jong Suk sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta karena persoalan pihak promotor usai acara fan meeting. Paspornya juga ditahan pihak imigrasi Jakarta Selatan. Imigrasi menjelaskan bahwa aktor serial 'While You Were Sleeping' itu akan dideportasi. Hal itu lantaran Lee Jong Suk menyalahgunakan perizinan.



"Yang bersangkutan masuk dengan visa ontravel (visa kunjungan)," kata Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata, kepada detikHOT, Senin (5/11/2018).

"Dan menyalahgunakan perizinannya sehingga diambil tindakannya dan dipulangkan malam ini dengan Korea Airlines," imbuhnya.


Tonton video: Agensi Lee Jong Suk Akan Tuntut Promotor Indonesia Yes24
[Gambas:Video 20detik]
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com