Oh My Girl Terlibat Kecelakaan saat Menuju Lokasi Festival Musik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Agu 2018 17:40 WIB
Foto: Oh My Girl/Instagram
Jakarta - Oh My Girl seharusnya tampil di acara Korea Music Festival di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan hari ini, Rabu (1/8). Namun rencana tersebut harus dibatalkan karena empat member mengalami kecelakaan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen, WM Entertainment. Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie terlibat kecelakaan dalam perjalanan menuju venue.

Namun, pihak manajemen memastikan keempatnya tak mengalami cedera parah dalam insiden tersebut. Walaupun begitu, Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie tetap akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Mimi, YooA, SeungHee, dan Binnie yang ada di dalam kendaraan tak mengalami cedera parah. Namun mereka saat ini sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut," ungkap manajemen seperti dikutip dari Daum, Rabu (1/8).

Manajemen pun meminta maaf karena Oh My Girl harus batal tampil di ajang Korea Music Festival. Perwakilan WM Entertainment berharap para fans mengerti keadaan ini.

"Kami minta maaf pada penonton yang sudah menunggu-nunggu penampilan Oh My Girl. Kami juga minta maaf karena mengejutkan fans. Kami akan segera menginformasikan lebih lanjut soal keadaan para member," pungkasnya.

(dal/nu2)