DetikHot

kpop

Selesaikan Perawatan Kanker, Kim Woo Bin Belum Rencana Balik Akting

Senin, 16 Jul 2018 14:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Selesaikan Perawatan Kanker, Kim Woo Bin Belum Rencana Balik Akting Foto: Kim Woo Bin di Event Merrel Korea.
Jakarta - Kim Woo Bin merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun hari ini. Setelah sebelumnya menjalani perawatan kanker, kembalinya sang aktor ke dunia akting pun terus dinanti fans.

Namun, sebuah pernyataan dari manajemen, SidusHQ, harus membuat fans kembali kecewa. Setelah menyelesaikan perawatan kanker nasofaring pada Desember 2017, ia masih belum berencana untuk kembali menghibur fans.

"Saat ini Kim Woo Bin masih belum ada rencana untuk kembali. Dia sudah menyelesaikan perawatan kanker pada Desember 2017," ungkap pihak manajemen seperti dikutip dari Newsen, Senin (16/7).

Dan untuk merayakan ulang tahunnya, pihak manajemen pun memberikan ucapan selamat kepada Kim Woo Bin melalui postingan di media sosial. SidusHQ pun memberikan pesan kepada para fans untuk menunggu kembalinya sang idola.

"Menanti waktu untuk comeback seakan seperti tak terjadi apapun. Selamat untuk pertambahan usia yang ke-30," tulisnya pada caption foto.

Tak lama kemudian, banyak fans yang memberikan komentar di postingan tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar Kim Woo Bin bisa segera pulih dan kembali berakting.

"Cepat sembuh, oppa!" tulis salah satu fans.

"Selamat ulang tahun dan semoga cepat pulih!" tambah lainnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed