DetikHot

kpop

Sebut Jungkook BTS di Promo The Way I Am, Charlie Puth Kena Nyinyir

Kamis, 12 Jul 2018 14:16 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Sebut Jungkook BTS di Promo The Way I Am, Charlie Puth Kena Nyinyir Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Salah satu personel BTS, Jungkook memang dikenal sangat mengaggumi sosok penyanyi Charlie Puth. Dalam berbagai kesempatan, Jungkook sering mengungkapkan rasa kagumnya kepada penyanyi asal Amerika tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Jungkook untuk menyatakan rasa kagumnya kepada sang idola yakni membuat cover lagu yang berjudul 'We Don't Talk Anymore' dan langsung mendapatkan respons positif dari penyanyi aslinya.

Melalui akun Twitter resminya Charlie mengatakan bahwa ia menyukai lagunya yang dibawakan Jungkook.

"Love This Jungkook," tulis penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

Charlie yang baru-baru ini merilis lagu dan video klip terbarunya, 'The Way I am', ternyata berhasil menarik perhatian para netizen terutama para Army (Sebutan penggemar BTS).

Lewat akun Twitter pribadinya, Charlie mempromosikan lagu serta video klip terbarunya dengan menyebutkan nama Jungkook.

"Jungkook Look," tulisnya sembari menyertakan link YouTube video klipnya.

Melihat cuitan tersebut, berbagai respons dari kalangan penggemar pun bermacam-macam. Ada yang merasa senang melihat interaksi kedua idola tersebut, namun tak sedikit pula yang tidak terlalu senang dengan interaksi mereka.

Para penggemar Korea disebut-sebut lebih memberikan respons yang positif terhadap interaksi Charlie Puth dengan Jungkook. Mereka berharap bahwa perhatian Charlie Puth kepada Jungkook terus bertahan selamanya.

"Aku harap perhatian Charlie Puth untuk Jungkook tak pernah berakhir," tulis seorang netizen.

Sedangkan para penggemar Internasional menanggapi interaksi mereka dengan sinis dan menganggap bahwa Charlie Puth hanya memanfaatkan kepopuleran Jungkook untuk bisa mempromosikan lagunya lebih luas.

"Fakta bahwa Jungkook benar-benar mengapresiasi Charlie dan meluangkan waktunya untuk cover lagu-lagu dan Charlie menggunakannya untuk dapat lebih banyak penonton dan perhatian rasanya.. hfff, Jungkook layak dapat yang lebih baik," tulis seorang penggemar.

"Kenapa Charlie Puth itu masalah dan tidak seharusnya mendapat perhatian dari para ARMY? Pertama, dia secara harfiah mengakui bahwa hanya ingin berkolaborasi dengan BTS karena pengikut media sosial dan basis penggemar mereka," tulis penggemar lainnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed