DetikHot

kpop

Aktor Han Joo Wan Terlibat Kasus Ganja

Jumat, 11 Mei 2018 11:02 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Aktor Han Joo Wan Terlibat Kasus Ganja Foto: Han Joo Wan (dok. School 2017)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor yang pernah membintangi serial drama 'School 2017', Han Joo Wan. Ia dilaporkan telah dijatuhi hukuman karena terbukti membeli ganja sebanyak 10 gram.

Dikutip dari Soompi, Jumat (11/04/2018) Han Joo Wan terpaksa harus menjalani masa percobaan selama dua tahun karena kasus tersebut. Ditambah lagi, ia akan mendekam di penjara selama delapan bulan jika melanggar peraturan selama dua tahun tersebut.

Pengadilan juga telah memerintahkan untuk merehabilitasinya selama 40 jam dan harus membayar denda sebesar KRW 3,2 juta (sekitar Rp 42 juta).

Pihak manajemen, Starhaus Entertainment menyatakan, setelah Han Joo Wan menerima keputusan pada bulan April lalu, ia telah mengikuti proses hukum dan sedang melalui masa percobaan.

"Setelah menerima keputusan pada bulan April, dia telah mengikuti proses hukum dan kini tengah merenungi kesalahannya. Tolong jangan mempublikasikan laporan spekulatif," ucap pihak manajemen.

Han Joo Wan dikenal sejak debutnya pada 2009 silam dan sering membintangi beberapa drama populer Korea yang di antaranya seperti 'Wang's Family', 'Gunman in Joseon', 'Splendid Politics', 'School 2017', dan Melo Holic'.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed