detikHot

kpop

Gong Yoo hingga Song Joong Ki Putuskan Tak Punya Medsos, Ini Alasannya

Rabu, 24 Jan 2018 17:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Gong Yoo (Istimewa) Foto: Gong Yoo (Istimewa)
Jakarta - Media sosial kini menjadi suatu keharusan bagi selebriti seluruh dunia, juga Korea Selatan. Namun tidak dengan sejumlah selebriti-selebriti besar ini.

Kang Dong Won mengaku tak suka banyak bicara dengan orang yang tak dikenal. Sehingga, ia merasa tak tertarik menggunakan media sosial untuk berbicara dengan orang asing.

"Aku memang tidak terlalu banyak bicara dengan orang lain yang tidak kukenal. Semua orang punya sifat berbeda, aku tak tahu apakah aku bisa berkomunikasi dengan baik di media sosial," ungkapnya.

Tak berbeda dengan Kang Dong Won, Gong Yoo pun juga tak tertarik untuk menggunakan media sosial. Ia memutuskan untuk tak membagi kehidupan pribadinya pada publik.

"Jika kau berbagi kehidupan pribadimu melalui media sosial, kau mungkin bisa mendapatkan apa yang kau mau. Tapi kau juga bisa kehilangan sesuatu. Aku mencoba untuk tak membagi kehidupan pribadiku," ujar Gong Yoo.

Sementara Song Joong Ki memutuskan untuk tak menggunakan media sosial karena tak melek teknologi. "Aku tak pandai menggunakannya. Jadi aku tak mau menggunakan media sosial. Aku tidak bisa," akunya.

Yoo Jae Suk adalah salah satu anggota 'Running Man' yang tak menggunakan media sosial. Ia menolak untuk menghabiskan waktu sibuk dengan media sosial.

"Aku belum membuat akun media sosial karena orang-orang yang punya media sosial hanya fokus di situ saja. Walaupun memang menyenangkan, tapi orang-orang ini tak bisa fokus di pekerjaan mereka karena media sosial," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com