DetikHot

kpop

Aktor 'Hwayugi' Terlibat Kecelakaan saat Menuju ke Lokasi Syuting

Kamis, 18 Jan 2018 16:27 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aktor Hwayugi Terlibat Kecelakaan saat Menuju ke Lokasi Syuting Foto: Hwayugi/dok. tvN
Jakarta - Drama 'Hwayugi' kini masih terus ditayangkan di samping segala kontroversi yang ada. Kini, salah satu aktornya terlibat kecelakaan saat menuju lokasi syuting.

Dikutip dari dongA, Kamis (18/1) aktor veteran Jang Gwang terlibat kecelakaan pada 16 Januari saat hendak menuju ke lokasi syuting yang terletak di Anseong, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Menurut keterangan saksi mata, mobil sang aktor ditabrak dari belakang saat tengah berhenti di lampu merah.

Bagian belakang mobil Jang Gwang dikabarkan mengalami kerusakan. Ia bahkan merasa sakit di bagian kepala.

Namun, Jang Gwang disebut tetap kembali meneruskan perjalannya ke lokasi syuting tanpa memeriksakan diri ke rumah sakit. Sang aktor disebut tak ingin mengganggu jadwal syuting drama.

"Jang Gwang sangat shock akibat insiden tersebut. Ia juga merasa sakit saat syuting. Namun, dia tak langsung pergi ke rumah sakit. Ia memutuskan untuk memeriksakan diri setelah syuting usai. Ia berencana untuk menjalani check-up setelah syuting," ungkap salah satu orang terdekat.

Sementara itu, drama 'Hwayugi' meraih rating yang cukup tinggi di samping kontroversi yang ada. Untuk episode 6 yang ditayangkan pada 14 Januari lalu, drama tersebut mendapatkan rating sebesar 6,9 persen.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed