DetikHot

kpop

Yeri 'Red Velvet' Nangis saat IU Bicarakan Jonghyun di Golden Disc Awards

Kamis, 11 Jan 2018 09:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Yeri Red Velvet Nangis saat IU Bicarakan Jonghyun di Golden Disc Awards Foto: Yeri Red Velvet (SM Entertainment.)
Jakarta - IU belum lama ini dianugerahi piala Daesang di Golden Disc Awards. Saat berbicara di atas panggung usai menerima pialanya, sang musisi pun bicara soal Jonghyun.

Seperti yang diketahui, Jonghyun adalah salah satu teman baik IU. Sang mendiang bahkan pernah menciptakan lagu untuk IU bertajuk 'A Gloomy Clock'.

"Sejujurnya aku masih sedih. Sebagai manusia, sebagai teman, dan musisi, aku harus melepaskan orang yang sangat aku kagumi. Kurasa aku mengerti ia tengah menghadapi masa-masa sulit. Aku masih merasa sedih karena aku tahu bagaimana rasanya. Aku juga sangat merasa bersalah," ungkap IU.

Dalam kesempatan itu, IU juga mengungkapkan harapannya kepada teman sesama idola K-Pop yang kala itu hadir di ajang Golden Disc Awards. Ia berharap agar mereka bisa saling mendukung dan menghibur satu sama lain agar hal yang sama tak terulang.

[Gambas:Youtube]


"Aku percaya banyak dari kalian yang merasa sedih. Tapi semua orang sibuk. Sebagai artis, sudah menjadi kewajiban kita untuk saling memberikan dukungan pada satu sama lain. Aku juga berharap kita bisa punya waktu untuk melihat diri kita sendiri dan saling memberikan dukungan. Kuharap tak ada lagi orang yang semakin terluka karena menyembunyikan kesedihan mereka," pungkasnya.

Usai bicara di atas panggung, IU pun langsung membawakan lagu hits miliknya bertajuk 'Through the Night' dengan mengajak semua idola K-Pop yang hadir naik ke atas panggung. Di tengah lagu, kamera pun tak sengaja meyorot ke arah Red Velvet yang tengah menghibur Yeri yang sedang menangis.

Diketahui, Yeri adalah salah satu teman baik Jonghyun. Hingga kini, ia masih terus bersedih atas kepergian vokalis SHINee tersebut.

[Gambas:Youtube]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed