DetikHot

kpop

FT Island Ucapkan Selamat atas Pertunangan Minhwan

Kamis, 04 Jan 2018 17:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
FT Island Ucapkan Selamat atas Pertunangan Minhwan Foto: FT Island (FNC Entertainment.)
Jakarta - Pertunangan Minhwan dan Yulhee telah mendapatkan restu dari keluarga dan para member FT Island. Para member pun memberikan selamatnya pada sang drummer.

Jaejin mengunggah foto Minhwan pada akun Instagram-nya, tak lama setelah pertunangan diumumkan. Pada caption foto, ia memberi selamat pada member termuda FT Island tersebut.

"Selamat, Minhwan! Kau melangkahi kami para hyung dan menginjak kebahagiaan terlebih dahulu. Kami akan mendoakan yang terbaik untuk kehidupan dan pernikahanmu. Dan untuk Primadona (fans FT Island) kesayanganku, kuharap kalian juga akan memberi selamat pada Minhwan," tulis Jaejin pada caption foto.

Ada juga Seunghyun yang mmberikan selamat melalui akun Instagram-nya. "Aku akan selalu berada di sampingmu. Aku memberikan selamat setulusnya untuk pernikahanmu," tulisnya.

Sang vokalis, Hongki, memberikan pesan pada para fans agar bisa merestui pernikahan Minhwan dengan Yulhee.

"Banyak dari kalian yang mungkin kaget dan mungkin marah mendengar kabar ini. Minhwan sejujurnya sangat mengkhawatirkan kalian. Dia bilang dia akan mempersembahkan musik sebagai kado untuk kalian. Kami semua selalu ingin menjadi sahabat kalian," tulis Hongki.

Jonghun juga ikut memberikan selamat pada akun Instagram-nya. Ia memuji sosok Minhwan sebagai pria yang bertanggung jawab.

"Minhwan memang masih muda, tapi aku percaya ia akan menjalani hidup yang bahagia. Para member telah memberikan restu dan dukungannya. Yulhee juga tampaknya sosok yang baik dan setia. Aku berharap pasangan ini akan menjalani kehidupan keluarga yang bahagia. Selamat untuk maknae kami Minari," ujar Jonghun.

Diberitakan sebelumnya, Minhwan dan Yulhee dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan sejak akhir tahun 2017. Namun, keduanya masih merahasiakan soal detail pernikahan.

Sementara itu, Yulhee dikabarkan tengah mengandung anak Minhwan. Namun hingga kini, pihak manajemen masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed