DetikHot

kpop

Segera Hiatus, 'BIGBANG' Mungkin Kembali Dua atau Tiga Tahun Lagi

Selasa, 02 Jan 2018 15:31 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Segera Hiatus, BIGBANG Mungkin Kembali Dua atau Tiga Tahun Lagi Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

Setelah konser terakhir digelar, 'BIGBANG' segera hiatus. Kemungkinan, boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu akan kembali dua atau tiga tahun lagi.

Kemungkinan itu disampaikan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk di wrap up party yang digelar usai konser terakhir BIGBANG, 'Last Dance Tour'.

Dikutip dari AllKpop, Selasa, (02/01/2018) dalam video yang diunggah melalui akun instagram pribadi Yang Hyun Suk, sang CEO terlihat memeluk Seungri dan mengucapkan selamat tahun baru untuk semua orang.

"Hari ini adalah konser terakhir. Benar bahwa para member melakukan dengan baik, tapi aku yakin bahwa saat ini BIGBANG ada karena usaha para staf yang hadir," kata Yang Hyun Suk.

"Dalam dua atau tiga tahun dari sekarang, BIGBANG akan kembali. Aku percaya mereka bertahan lama," lanjutnya.

Yang Hyun Suk juga mengunggah foto T.O.P yang tampilkan di sela konser 'BIGBANG'. Dengan caption lagu 'Last Dance' dan hashtag yang menegaskan 'BIGBANG' akan tetap dengan 5 member.

"Aku akan menyanyikan lagu ini saat kembali, jika aku bisa melihat keindahanmu lagi. #BIGBANGIS5MEMBERS #BIGBANG_consist_of_5members #See_you_soon_BIGBANG #YG," tulisnya.

Seperti yang diketahui, G-Dragon dan Taeyang akan segera menyusul T.O.P dalam melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan yakni menjalani wajib militer pada awal 2018.

Dan pada kesempatan tersebut, 'BIGBANG' akan hiatus dari dunia K-Pop untuk sementara waktu.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed