DetikHot

kpop

Minho 'SHINee' Tetap Tegar di Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun

Rabu, 20 Des 2017 10:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Minho SHINee Tetap Tegar di Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun Foto: Minho 'SHINee' tetap tegar di rumah duka Jonghyun. (dok. TV Daily)
Jakarta - Kepergian Jonghyun untuk selamanya juga meninggalkan luka yang dalam untuk keempat member SHINee lainnya. Namun, mereka berusaha untuk tetap tegar dan hadir sebagai penerima pelayat di rumah duka.

Saat ini, sejumlah fans dan selebriti masih terus berdatangan memberikan penghormatan terakhir bagi Jonghyun di Asan Medical Center Funeral Home. Berdasarkan video yang diunggah sejumlah media Korea Selatan, Minho sesekali terlihat mengantarkan para pelayat keluar dari rumah duka.

Bahkan, Minho juga memberikan pelukan pada para pelayat dengan erat saat berpamitan.

Sementara itu, Minho yang mengenakan setelan jas hitam, terlihat sangat tegar. Ia berusaha untuk tak terlihat sedih, dan malah menghibur para pelayat.

Saksikan video 20detik tentang pelukan hangat Minho 'SHINee' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Hal tersebut tentunya semakin membuat fans terharu. Banyak yang memuji betapa kuatnya Minho dalam menghadapi kepergian rekan satu grupnya.

"Minho adalah orang yang kuat," ujar salah satu fans.

"Minho memeluk dan menghibur para pelayat sambil memasang wajah yang tegar, padahal ia sedang melewati masa-masa sulit. Minho adalah inspirasi. Jonghyun pasti akan bangga padanya," tambah lainnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed