Heboh Anjing Choi Siwon 'Suju' Gigit CEO Restoran hingga Meninggal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Okt 2017 09:43 WIB
Foto: Choi Siwon (Instagram/siwonchoi)
Jakarta - Publik Korea belum lama ini dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang CEO restoran terkenal. Ternyata, ia meninggal dunia karena gigitan anjing milik Choi Siwon 'Super Junior'.

Dikutip dari berbagai sumber, korban bernama Mrs. Kim digigit oleh French Bulldog di dalam komplek apartemennya. Setelah dibawa ke rumah sakit, sang CEO meninggal empat hari kemudian karena sepsis.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Choi Siwon pun langsung meminta maaf melalui akun Twitter kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia merasa bersalah karena tak mengurus anjingnya dengan benar.

"Sekali lagi, saya ingin minta maaf kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya setelah mendengar situasi yang disebabkan oleh anjing yang dipelihara oleh keluarga kami. Saya ikut berduka untuk kelurga yang ditinggalkan," tulis Choi Siwon.

"Aku merasa sangat bertanggung jawab sebagai keluarga yang memelihara anjing. Saat ini, saya sangat menyesal karena gagal mengawasi secara ketat, yang menyebabkan kecerobohan hingga insiden mengejutkan ini harus terjadi. Saya akan melakukan tugas saya untuk memastikan kejadian yang sama tak akan terjadi lagi," pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang anjing Siwon 'Super Junior' gigit CEO hingga tewas di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Ayah Choi Siwon juga mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Instagram adik Siwon. Ia mengaku telah mengunjungi keluarga Mr. Kim secara personal untuk minta maaf terkait anjing Choi Siwon yang menggigit tetangganya tersebut.

"Kami khawatir spekulasi atau cerita-cerita bohong yang beredar bisa menyakiti keluarga Mr. Kim yang tengah berduka. Kami berharap masalah ini tak lagi dibesar-besarkan. Kami juga akan mengurus anjing kami dengan baik agar hal yang sama tak akan terjadi lagi," tegas ayah Choi Siwon.

(dal/doc)