Wow! Megahnya Dorm BLACKPINK di Dekat Sungai Han

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Jumat, 15 Sep 2017 19:35 WIB
Foto: BlackPink Dorm
Jakarta - Dorm atau asrama yang ditempati oleh para artis K-POP biasanya terbilang biasa-biasa saja atau seperti dorm pada umumnya. Bahkan ada beberapa yang tidak layak ditempati karena berukuran sangat sempit. Namun berbeda dengan dorm yang ditempati oleh girlband asuhan YG Entertaiment, BLACKPINK.

YG Entertaiment merupakan salah satu dari 'Big 3 Company' yang terdapat di Korea Selatan. Tidak heran jika agensi tersebut mampu memberi para artis asuhannya dengan barang-barang mewah, termasuk dorm atau asrama.


Baru-baru ini, para netizen dibuat terkejut usai melihat dorm yang ditempati oleh BLACKPINK. Dorm tersebut dikabarkan memiliki kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan balkon.

Padahal, BLACKPINK masih terbilang baru di dunia K-Pop. Namun, mereka sudah diberi tempat yang mewah oleh agensinya.

Asrama yang di tempati oleh Lisa Cs ini berlokasi di kawasan yang elit, yakni di Han River Bamseom. Seperti namanya, asrama ini terletak tepat di tepi sungai Han yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Dorm tersebut menjadi salah satu kompleks paling mewah di Seoul dan juga mendapat julukan 'Hanwha Galleria Forest' atau 'Seoul Forest Trimage'. Tidak heran jika asrama yang ditempati oleh para member BLACKPINK tersebut mempunyai harga yang fantastis.


Berdasarkan daftar harga yang beredar, untuk menyewa asrama tersebut dibanderol KRW ₩12 juta atau sekitar Rp 139,6 juta untuk satu bulan. Dan harga satu unitnya bisa mencapai Rp 13,1 miliar. Wow!

Kabarnya, selain BLACKPINK para artis YG seperti G-Dragon, iKON dan keluarga Tablo juga tinggal di apartement tersebut. YG Entertaiment sendiri dikenal tidak pelit untuk mengeluarkan uang yang besar demi kenyamanan mau pun penampilan super stylish untuk para artis asuhannya.

(dal/mah)