DetikHot

kpop

Gong Yoo Ajak Selfie dan Peluk Penggemarnya di Peluncuran Zenfone 4

Sabtu, 19 Ags 2017 13:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gong Yoo Ajak Selfie dan Peluk Penggemarnya di Peluncuran Zenfone 4 Foto: Gong Yoo dan fans (Hanif Hawari/detikHOT)
Taipei - Aktor tampan Gong Yoo, seketika membuat iri para pengunjung yang hadir dipeluncuran ponsel Asus Zenfone 4, Taipei, Taiwan. Sebab, Gong Yoo memeluk beberapa fans yang hadir di sana secara acak.

Atas undangan Asus Indonesia, detikHOT berkesempatan untuk melihat langsung peluncuran ponsel pintar tersebut.

Pantauan detikHOT di lokasi, panitia memberi kesempatan untuk para fans, yang beruntung ber-selfie ria bersama Gong Yoo dengan menggunakan Zenfone 4. Mereka menunjuk secara acak para fans yang hadir di sana.



Gong Yoo yang menjadi brand ambassador smartphone tersebut, langsung melemparkan senyum manisnya pada fans. Fans yang hadir pun langsung berteriak histeris.

"Aaaahhh.... Gong Yoo...," ujar mereka.

Fans yang beruntung ditunjuk, dapat langsung naik ke atas panggung dan mendekat dengan Gong Yoo untuk ber-selfie. Setelah berfoto, aktor Korea Selatan itu secara mengejutkan langsung memeluk fansnya.



"Oh my God! Gong Yoo.... aaaaah," teriak para fans dengan iri.

Fans yang berada di atas panggung tampak terkejut, seakan tak menyangka bisa dipeluk oleh idolanya itu.

Asus resmi meluncurkan enam varian Zenfone 4 sekaligus, yang terdiri dari Zenfone 4, ZenFone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.



Keenam varian Zenfone 4 ini, memang memiliki ukuran layar yang sama, yakni 5,5 inch. Namun, tiap varian punya resolusi dan teknologi layar yang berbeda.

Seperti misalnya untuk Zenfone 4, punya layar dengan teknologi HD Super IPS+ (1.920x1.080 pixels), berbeda dengan Zenfone 4 Pro, yang punya layar berteknologi HD Amoled (1.920x1.020 pixels). Begitu pula dengan empat varian Zenfone 4 lainnya.


Gong Yoo Ajak Selfie dan Peluk Penggemarnya di Peluncuran Zenfone 4Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Sama halnya dengan spesifikasi layar, urusan dapur pacu juga dibedakan. Antara Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro, dibedakan dari penggunaan chipset, di mana Zenfone 4, menggunakan chipset Snapdragon 660, sedangkan Zenfone 4 Pro pakai Snapdragon 835. Besaran RAM sama-sama 6 GB, tapi memori dibedakan, yang satu 64 GB, yang satu lagi 128 GB.

Untuk urusan kamera, Zenfone 4 Selfie, dibekali dengan lensa yang mumpuni. Berbekal sensor Sony IMX362, Senfone 4 Selfie punya kamera depan 20 MP dan kamera ganda di belakang 8 MP (wide) dan 16 MP. Nah, untuk yang Zenfone 4 Selfie Pro, dibekali kamera depan 24 MP dan kamera ganda belakang 5 MP (wide) dan 16 MP.

Soal harga, baru empat tipe yang diumumkan. Zenfone 4 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta, Zenfone 4 Pro adalah USD 599 atau setara Rp 8 juta, Zenfone 4 Selfie Pro dijual USD 379 atau sekitar Rp 5 juta, dan Zenfone 4 Selfie USD 279 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Namun, Zenfone 4 yang akan masuk ke Indonesia sendiri nantinya hanya satu varian saja, yaitu Zenfone 4 Max Pro. Yang akan rilis pada 7 September 2017.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed