DetikHot

kpop

SONE Siapkan Proyek Permintaan Maaf untuk Taeyeon-Hyoyeon 'SNSD'

Jumat, 18 Ags 2017 17:53 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
SONE Siapkan Proyek Permintaan Maaf untuk Taeyeon-Hyoyeon SNSD Foto: SONE Siapkan Proyek Permintaan Maaf untuk Taeyeon-Hyoyeon 'SNSD' (Cici Marlina/detikcom)
Jakarta - SONE (fans SNSD) siap memberi dukungan kepada Taeyeon dan Hyoyeon yang akan tampil di 'Countdown Asian Game 2018' yang akan digelar hari ini, Jumat (18/8) pukul 19.00 WIB. Fans pun telah menyiapkan beberapa proyek.

Proyek tersebut berupa tiga buah banner, yang nantinya akan diangkat oleh fans saat Taeyeon dan Hyoyeon tampil. Salah satu banner yang disiapkan oleh Kaskusone adalah banner berwarna putih bertuliskan kalimat hangul (huruf Korea) yang kurang lebih berarti 'Kami akan melindungi kalian lebih baik lagi'.

Banner tersebut berupa permintaan maaf dari SONE Indonesia yang merasa marah dan menyesal atas insiden Taeyeon di Bandara Soekarno Hatta. Banner tersebut nantinya akan diangkat saat Taeyeon dan Hyoyeon tampil di atas panggung.

Semua SONE kemudian diarahkan untuk berkumpul dalam satu titik agar Taeyeon dan Hyoyeon menyadari kehadiran mereka. Sehingga, proyek bisa berjalan dengan lancar, dan maksud dari proyek tersebut bisa tersampaikan.

Proyek untuk Taeyeon dan HyoyeonProyek untuk Taeyeon dan Hyoyeon Foto: @nuriiiin/Twitter

Salah satu koordinator kemudian mengarahkan agar semuanya tertib, tidak rusuh dan menghormati semua artis yang diundang dalam acara tersebut. Sang koordinator pun menyarankan untuk tidak berfoto selama acara berlangsung demi keselamatan semua pihak.


"Gue tahu kalian semua pengen paling depan, tapi tolong untuk kali ini kita kerja sama. Kita (SONE) nanti bakal ada di samping kanan panggung. Kenapa gue minta kita ngumpul aja? Supaya project kita di-notice sama Taeyeon dan Hyoyeon," ujar sang koordinator kepada para SONE yang telah berkumpul di depan gate Monas.

Sebelumnya Taeyeon sempat jatuh dan menangis saat tiba di Bandara Soekarno Hatta tadi malam, Kamis (17/8) karena banyaknya fans yang berkumpul dan membuat suasana menjadi ricuh. Namun, pelantun hits 'I' itu dipastikan tetap akan tampil nanti malam.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed