Irene 'Red Velvet' Pernah Dicegat Orang Asing karena Cantik

Icha Chairun - detikHot
Kamis, 27 Jul 2017 13:47 WIB
Foto: dok. Female Employees of a Game Company
Jakarta -

Jadi orang cantik itu gampang-gampang susah. Itu yang dirasakan Irene 'Red Velvet'. Karena kecantikannya, Irene pernah dicegat orang asing.

Untungnya, orang asing tersebut tidak bermaksud berbuat jahat. Dia hanya ingin mendapatkan nomor ponsel Irene.

Laki-laki itu menyebut Irene sangat cantik apalagi saat menyibakkan rambutnya. Hal itu diceritakan Irene dengan malu-malu saat menjadi bintang tamu di siaran radio MBC FM.

Wendy, member Red Velvet lainnya mengatakan, peristiwa semacam itu sebenarnya tidak hanya terjadi sekali saja. Menurutnya, Irene juga pernah dimintai nomor handphone oleh orang asing saat masih trainne.


"Sepertinya segala sesuatu tentang Irene akan jadi topik yang menarik, bahkan aroma tubuhnya," kelakar Wendy seperti dilansir Koreaboo, Kamis (27/7/2017).

Red Velvet merupakan girl band yang mengawali debutnya pada 1 Agustus 2014 silam dengan single 'Happiness'. Selain Irene dan Wendy, idol group itu juga digawangi Seulgi dan Joy.

Selama berkarir di dunia musik KPop, Red Velvet pernah menyabet beberapa penghargaan antara lain Golden Disc New Artist Award dan Melon Music Award untuk Best Female Dance tahun 2015.



(ken/ken)