Red Velvet Sukses Bikin Heboh 'Seoul Talk Concert in Jakarta'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Mei 2017 22:23 WIB
Red Velvet Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta - Red Velvet akhirnya diundang naik ke atas panggung, 30 menit setelah acara 'Seoul Talk Concert in Jakarta' dimulai di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Minggu (21/5). Wendy Cs pun langsung menghibur para fans dengan lagu-lagu hitsnya.

Saksikan video 20detik mengenai Red Velvet di Seoul Talk Concert in Jakarta di sini:


Tepuk tangan dan teriakan histeris terdengar ketika Red Velvet naik ke atas panggung. Berbalut busana putih yang dipadukan dengan rok mini biru muda, girl group asuhan SM Entertainment itu membuka penampilan dengan lagu 'Dumb Dumb'.

Red Velvet pun menurunkan temponya dengan sebuah lagu ballad sebelum beristirahat sejenak untuk mengobrol dengan pembawa acara. Kelimanya kemudian banyak mengobrol soal rekomendasi tempat-tempat ngehits di Seoul.

"Kalau ingin belanja, kalian semua bisa ke Common Ground," ujar Hyeri 'Red Velvet' ketika ditanya soal tempat favoritnya di Seoul.

Lalu ketika ditanya soal tempat seru yang cocok untuk berkencan di Seoul, Wendy pun memilih Yeonnam-Dong. Alasannya, karena lokasi tersebut lebih panas dari lokasi lainnya! Loh?

"Yeonnam-Dong itu lebih panas dari Itaewon. Cocok untuk jalan-jalan dengan pacar. Kan sekarang kalangan remaja suka unggah-unggah foto ke SNS, semua foto pasti bagus di sini. Banyak tempat yang cocok untuk jalan-jalan bersama pasangan," tambah Wendy.

Red VelvetRed Velvet Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Usai merekomendasikan tempat-tempat seru di Seoul, Red Velvet pun kembali menghibur dengan musiknya. 'Russian Roulette' akhirnya dibawakan, dan kembali membuat panas 'Seoul Talk Concert in Jakarta'.

Namun sayang, Red Velvet harus mengucapkan selamat tinggal pada fans kali ini. Mereka menutup penampilannya dengan hits 'Rookie'.

"Saya sangat senang bertemu orang-orang Indonesia di tempat ini. I love you. Jadi tadi kami sudah memberikan info tentang objek wisata unggulan di Seoul. Kami tunggu kedatangannya ya," pungkas Joy mengakhiri penampilan Red Velvet.

Namun, acara tak berakhir sampa di situ saja. Setelah Red Velvet, masih ada Eru yang akan menghibur para penonton 'Seoul Talk Concert in Jakarta'. (dal/dar)