Sulli Dikabarkan Jadi Cover Majalah Playboy Korea

Icha Chairun - detikHot
Rabu, 26 Jul 2017 15:23 WIB
Foto: Sulli Dikabarkan Jadi Cover Majalah Playboy Korea (Sulli/Instagram)
Jakarta - Playboy Korea akhirnya akan meluncurkan edisi pertamanya. Kabarnya, Sulli terpilih menjadi model pertama sekaligus pembuka debut majalah Playboy Korea.

Terpilihnya Sulli sebagai model perdana dalam majalah Playboy Korea dikarenakan banyaknya respon netizen atas akting telanjangnya di film 'Real' yang rilis belum lama ini. Sulli bahkan secara pede melakoni akting ranjang dengan Kim Soo Hyun di film tersebut.

Playboy edisi Korea rencananya akan dipasarkan ke semua pengecer di Korea Selatan pada September mendatang. Para pakar percaya terpilihnya Sulli sebagai model perdana majalah Playboy Korea akan menandai awal yang cerah dan panas untuk penjualan majalah Playboy Korea.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (26/7) pihak terkait menjelaskan, meskipun Playboy edisi Korea akan dirilis, tetapi tidak mengikuti edisi aslinya. Playboy Korea menggunakan konsep semi-telanjang, jadi tidak seutuhnya telanjang seperti majalah Playboy aslinya.

Sejak hengkang dari f(x), Sulli memang dikenal kerap tampil seksi di Instagram. Bahkan, ia sempat diprotes karena berpose dengan konsep lolita.

(dal/dal)