detikHot

kpop

Ungkapan Bahagia Song Joong Ki Jelang Pernikahan dengan Song Hye Kyo

Rabu, 26 Jul 2017 09:37 WIB Icha Chairun - detikHot
Foto: Ungkapan Bahagia Song Joong Ki Jelang Pernikahan dengan Song Hye Kyo (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Saat mempromosikan film terbarunya pun, sang aktor tetap ditanya soal rencana pernikahannya.

Song Joong Ki belum lama ini menjadi bintang tamu di acara 'Fundamentals of One Night' di SBS. Kehadiran Song Joong Ki dalam acara tersebut tak lain adalah memprommosikan film 'Battleship Island' yang akan segera dirilis.

Setelah dicecar berbagai pertanyaan, akhirnya Song Joong Ki ditanya soal rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Kala itu, sang aktor pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

"Saya paham bahwa semua orang merasa penasaran karena ini adalah kemunculan pertama saya sejak mengumumkan rencana pernikahan dengan Song Hye Kyo. Saya ingin jujur tentang pernikahan saya bersama kekasih saya saat ini. Saya juga sedang mempersiapkan film saya yang sebentar lagi akan rilis. Saya pun sedang mempersiapkan pernikahan di sela waktu saya," ujar Song Joong Ki.

"Saya berterimakasih karena kalian semua telah mendukung kami. Karena kami mendapat begitu banyak dukungan, hal itu membuatku bersemangat. Saya mempersiapkan pernikahan saya dengan bahagia," lanjutnya.

Sebelumnya pasangan yang dijuluki Song-Song Couple ini dipertemukan di salah satu drama populer bertajuk 'Descendants of the Sun'. Keduanya pun diketahui berpacaran setelahnya karena kepergok beberapa kali pergi ke sejumlah negara untuk berlibur, Bali, Indonesia salah satunya.

Awalnya, Song-Song Couple membantah hubungan mereka dan mengungkap hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan biasa. Namun, pada akhirnya Song-Song Couple meresmikan hubungan mereka ke publik dengan mengakui bahwa mereka akan menggelar resepsi pernikahan pada 31 Oktober mendatang.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com